Pages

Thursday, April 1, 2010

PT KA Luncurkan Contact Center 121

PT Kereta Api (Persero) meluncurkan layanan informasi dan reservasi tiket kereta api Contact Center 121. Layanan yang akan dioperasikan penuh selama 24 jam per hari ini dibuka untuk memberikan seluruh informasi yang dibutuhkan masyarakat, mulai informasi tentang jadwal perjalanan KA baik jarak jauh maupun komuter, informasi seputar tarif, melakukan pemesanan tiket jarak jauh, hingga menerima keluhan seputar pelayanan yang diberikan PT KA, dll.

”Sebelumnya, masyarakat hanya dilayani pada jam tertentu saja, yaitu mulai pukul 04.00-22.00 WIB. Tetapi mulai hari ini, kapan pun mayarakat membutuhkan pelayanan informasi, petugas kami akan siap melayani.,” ujar VP Pemasaran Angkutan Penumpang Husein Nurroni, saat peluncuran di Gedung JRC, Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (1/4).

Hussein menambahkan, layanan Contact Center 121 ini sebagai salah satu wujud nyata perusahaannya dalam upaya meningkatkan pelayanan. Hal tersebut sesuai visi misi PT KA yang baru, dari semula yang cenderung product oriented menjadi market oriented. ”Sehingga segala aspek yang menyangkut kebutuhan pelanggan akan lebih diperhatikan. Termasuk salah satunya interaksi dengan pelanggan melalui Contact Center ini,” lanjutnya.

Dipaparkannya, untuk menggunakan layanan tersebut, masyarakat cukup mengakses nomor 121 (Jawa, Palembang, Padang, Medan) dari telepon rumah atau 021-21391121 dari seluruh operator GSM dan CDMA. Selain itu, info layanan juga dapat diakses melalui situs www.kereta-api.co.id. Khusus untuk pelanggan Commuter Jabodetabek, konsumen dapat menghubungi Contact Center melalui layanan pesan singkat (SMS) dengan kode akses 9559. (roda kemudi)

No comments: